Template by:
Free Blog Templates

Senin, 10 September 2012

KENZUB Bleach 55 Sub Indo


Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 67 mb
-  Resolusi   : 640 x 480
-  Subtitle    : Softsub Indo
-  RAW          : Arigatou

 -->>Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin<<--
  -->>Lakukan Kewajiban sebelum mendownload<<--

                               Mediafire

Password : klik iklan
Agar bleach bisa terus update,Harap klik iklan secara valid.
1.Buka iklan ditab baru.
2.Tunggu loading sampai selesai.
3.Tunggu 4 menit lalu diclose (jangan diback)
4.Terimah Kasih

13 komentar:

Anonim mengatakan...

ok...
ditunggu sob...
klo soal iklan gampang...
ttp semangat...

Unknown mengatakan...

aku sangat pegemar bleach oh ya apa kah bener kk butuh staff aku mau dong jadi staff :) bagian TL dan upload ya kk ramadanzikri99@yahoo.com < email bloger saya kalo email fb saya ramadan_zikri97@yahoo.com ditunggu ya kk jawaban nya tanks :)

Anonim mengatakan...

kk eps 44 dan 46 nya gak bisa didownload , mohon diperbaiki kk plissss...

Anonim mengatakan...

Jujur aja nih, gue nggak ngerti iklan mana yg di klik, udah gue klik iklannya, bahkan gue baca komen dr episode 34 suapaya ngerti gimana cara downloadnya tp setelah gue klik berbagai iklan, bahkan gue udah search disegala tempat disini, gue nggak nemuin petunjuk, gue udah baca ketentuan downloadnya tp tetep aja Share Beast-nya minta password. Maaf gue masih newbie dalam hal ini, tapi jika seperti yg admin bilang "sebanyak apapun iklannya di klik, validnya cuman 2 kali" bener? kalo bgitu knapa harus repot2 minta klik iklan sana-sini? Toh diklik sebanyak apapun cuman 2 iklan yg bakalan masuk per hari. Jadi logikanya tidak sesuai dg apa yg admin katakan. Bukan bermaksud ngebandingin atau apalah, tapi bener-bener ribet dibanding Blog lain. Baru kali ini gue nemu yg buat downloadnya aja se ribet ini.
Tolong tanggapan dan sarannya. Terima kasih.

~Regards

Shie Jio mengatakan...

hadeh mas di ataskan ada tuh.. password : klik iklan<<<< jadi kalo dia minta password, tulis "klik iklan" tanpa tanda kutip -_-

Kenzshare mengatakan...

anonim,, hahaha,, ni saya kenzshare...

saya lagi sibuk biar bisa downlaod bukan diklik iklan tpi di ketik/tulis klik iklan ,, ribet dmnanya?,, bukannya sama ja sma yg laen.
saya malez ganti kata password ga da ide.

ya mng maksimal 2 yg valid,, ya sya cuma butuh dua orang ja,, tpi untuk jg2 kalian klik ja,, kn lum tentu da yg klik toh kdang" g da yg ngeklik.

Kenzshare.net mengatakan...

All@he lpa jawab yg laen,,,

sya lgi g mgang laptop, ni lwt wrnet..

saya lagi ories,, sktr sminggu lgi...

jadi g smpet ngesub atau upload,reuplaod,atau confirm staff atau yg laennya..

dimaklumi ya,, ^_^

Anonim mengatakan...

hotspot ane ngeblokir sharebeast tanpa alasan yang jelas.
jadi tolong sediakan link mediafire trus donk,
kalok bisa,bleach yang episode 37,38,39,40,41,42,43,44,45,46,48,274 sediakan juga
please
episode 36 kebawah sudah download difunfansub.
thanks kenzshare,klik iklan truss

Anonim mengatakan...

Terima kasih admin Kenzshare... saya pikir anda memaksa untuk klik iklan terlebih dulu... maaf atas kekeliruan dan kesalah pahamannya... Terima kasih karena sudah merespon

~Regards Kenzshare

Kenzshare.NET mengatakan...

anonima@ g bz upload bro lgi sbuk,, n lw pun g sbuk g bz upload ulang ke server laen coz,, g da koneksi internet,,( lelet)..

lw lwt warnet,, g kuat synya coz bnyk kprluan alias g punya duit,,heheheh

Anonim mengatakan...

yah gak bisa download doong.
minta softsub nya aja boleh?

Anonim mengatakan...

Sharebeast msih bz kok,,

Unknown mengatakan...

Terima kasih karena telah mau berbagi

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.