Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 24 November 2012

PENGUMUMAN !!



Maaf karena tak pernah update lagi,, bukannya tidak mau update,
tapi sekarang saya tidak punya koneksi internet dirumah,jadi tidak bisa upload,,
 mungkin saya akan berhenti update..

Saya akan tetap ngesub, tapi buat saya sendiri,,

jangan salahkan saya kalau saya berhenti ,, 

salahkan saja anonim (yg kasar) yang buat semangat ngeblog saya hancur,,

HAHA MENDING NGESUB SENDIRI TONTON SENDIRI !!
Buat anonim (yg kasar) yang munafik butuh tapi sok gak butuh

menurut saya kalian orang paling goblok..

ngesub itu mudah kursus bahasa jepang, inggris
terus belajar komputer,, belajar internet...

terimah kasih.








1 komentar:

aji_omed mengatakan...

http://fauzifansub.blogspot.com/

http://dokagusubs.blogspot.com/

makasih gan tuk episode sebelumnya, sekarang ada yang nerusin episodenya , met vakum ya

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.