Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 08 Agustus 2012

KENZUB Bleach 42 Sub Indonesia



Berhubung paket modem saya hampir habis, dan ada yg minta update dipercepat
Ada dua kabar ni buat kalian :

1.kabar baik,baiknya update akan saya percepat 1-3 episode perminggu
( sampai paket modem saya habis ) tergantung G+,Follower,dan Fb Fans Page.

2.kabar buruk,buruknya setelah paket saya habis jdi g bz upload, update
ditunda sampai saya ambil paket lagi (hehe nunggu ada duit),,, ntah lama
atau bentar.. tapi lw mw cpet bantu dg donasi j ( g maksa terserah kalian)
add fb admin untuk informasi lebih lanjut, ADD disini


 Video Info
-  Judul        : Shunjin Yoruichi, mau! ( Yoruichi master kecepatan )
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 56 mb
-  Resolusi   : 640 x 480
-  Subtitle    : Hardsub Indo
-  RAW          : Arigatou


 -->>Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin<<--
  -->>Lakukan Kewajiban sebelum mendownload<<--


                                            Download Here


Password : klik iklan
Agar bleach bisa terus update,Harap klik iklan secara valid.
1.Buka iklan ditab baru.
2.Tunggu loading sampai selesai.
3.Tunggu 4 menit lalu diclose (jangan diback)
4.Terimah Kasih

19 komentar:

Malik mengatakan...

Di tunggu aja Gan.. Link DownloadNya...

portgas D ace mengatakan...

ok gan di tunggu y
mdh"n di bnykn rejeki nyh deh

portgas D ace mengatakan...

yooo
bwt yg fans bleach
smblm dwnload jgn lpa klik iklan nyh biar smh lncar
bwt bang admin smngt trz

yovans mengatakan...

Siap ndan....semangat semangat

Anonim mengatakan...

gan request dong sub 269, 270, sma 287!!

mkasih!

Murcidcidcid mengatakan...

Sip, ane udh klik iklan kok. Untuk 266-276 download aja di ryuzakinote. 274nya download disini. Jgn lupa sbelum download musti klik iklan!

Anonim mengatakan...

udah gan iklannya di klik ko'....

Dakos Inside mengatakan...

horeeeee, akhirnya! thankz gan. saya gak akan pernah lupa ngeklik iklannya!

Unknown mengatakan...

well...

Anonim mengatakan...

thnx gan!!

Anonim mengatakan...

terimakasih banyak yuah.... yg semangad gan...

Anonim mengatakan...

tengkyu.....

Unknown mengatakan...

sukses selalu gan,, ane selalu klik iklan,, klo bisa iklannya dibanyakin gan,,,, biar tambah tambah pemasukan

rena mengatakan...

wah ternyata benar kata misba disini banyak films bleach siip gan,,,,

Kenzshare.NET mengatakan...

Ok sedot saja.

miesba mengatakan...

ijin sdot kk...!!!

Anonim mengatakan...

om gimana biar dapet paswordnya! ane udah klik iklan nya tapi gak ada paswordnya tuh

Anonim mengatakan...

gan ko q download ga jadi mulu ya???
udah berkali-kali tek coba..

Anonim mengatakan...

gan, yg episode 42 ga bisa didownload. pas ane masukin pass terus klik download malah gini Oops! Google Chrome could not connect to www4.sharebeast.com

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.