Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 31 Agustus 2012

KENZUB Bleach 52 Sub Indo



Oh ya untuk episode 52 dst saya akan pakai efek karoke sederhana, coz lw yg
bgus laptop saya g kuat coding...Dimohon pengertiannya.


Informasi : "Tahukah anda saya belajar ngeblog, ngesub, karoke efek cuma
dalam sehari, jadi maafkan lw masih ada kekurangan dari hasilnya dan
maafkan orangnya juga ya,soalnya banyak salah kata.....hehehee.."


Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 61 mb
-  Resolusi   : 640 x 480
-  Subtitle    : Hardsub Indo
-  RAW          : Arigatou

 -->>Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin<<--
  -->>Lakukan Kewajiban sebelum mendownload<<--

                                            Download Here


Password : klik iklan
Agar bleach bisa terus update,Harap klik iklan secara valid.
1.Buka iklan ditab baru.
2.Tunggu loading sampai selesai.
3.Tunggu 4 menit lalu diclose (jangan diback)
4.Terimah Kasih

11 komentar:

Richard G. N mengatakan...

Sepsepp,, bro yg 50 nya blom hadir nooh ?

Anonim mengatakan...

Richard@ biasakan baca postingan,, kn udah jelas..
50 dilewat dulu.. Baca 51

Unknown mengatakan...

KOk ga bikin Banner gan, ane admin sahabat anime

Kenzshare.NET mengatakan...

Code bannernya disembunyiin,,

nanti lw mw saya ksih,,
pas tu dh mw masang banner sahabat anime,,
tapi g jadi,,heheh

Unknown mengatakan...

ayooo gan epiode 52 nih gi seru" nya...
ganbate...

Kenzshare.NET mengatakan...

Lgi sbukkk bro,, lgi ngurus pendaftaran.

aji_omed mengatakan...

kapan episode 52 nya nih gan :D

Kenzshare.NET mengatakan...

Lw dh ada koneksi, tunggu saja n lagi sibuk didunia nyata jg...

Anonim mengatakan...

Ijin sedot Gan... Arigato ne! maju terus !!! :)

imam's mengatakan...

Terima kasih kakak

Unknown mengatakan...

Terima kasih
ijin sedot
semangat terus ngesubnya

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.