Template by:
Free Blog Templates

Senin, 13 Agustus 2012

KENZUB Bleach 45 Sub Indonesia



Maaf Semuanya , Alhamdullilah saya dh plang.. tpi  saya slh kira ..kirain
paket modem sy habis tgl 15..,,eh tpi mlh hri ni.. jadi 43-44 lum slsai
dikerjain alias lum dikerjain (tlc),,hehehe cpek bro...bolak-balik..prjlnan.

Bleach 45 sub indo ni proyek yg dh lma jadi sblum episode 42 .

Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 60 mb
-  Resolusi   : 640 x 480
-  Subtitle    : Hardsub Indo
-  RAW          : Arigatou

 -->>Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin<<--
  -->>Lakukan Kewajiban sebelum mendownload<<--


                                            Download Here


epi 43- 44 akan saya share lw dh ambil pket dan slsai dikerjain,, mkin lma
coz lgi g da.duit... lw mw cpet donasi ja buat upload (terserah g maksa )
add fb admin untuk donate


Curhat dikit ya : 

sbnrnya saya sama admin funfansub dh sling ngomong utk krja sma,
tpi brhubung g da kspktn ..jdi kmi ngesub sndiri"...yg sya tau dari 
admin funfansub , dy orangnya baik.. saya ada ceh templte karaoke 
season 2 punya funfansub mnta sma admin funfansub,,,tpi brhubung 
saya g trllu ska karaoke jadi g sy pasang + itu kn karaokenya funfansub.

Sbnrnya 43-44 dh slsai disub tpi itu hasil tmen ua yg bahasanya masih
google translate,, pokoknya kt dlm sub an pnya dia harus bner" 
diperbaiki,,kr" dua jam satu episode biar hsilnya lmyn memuaskan..
coz ua tlc msih ngartiin sub inggrisnya jg mknya lma..

yg pnting kulitas sub bgus rilis lma dripd cpet hsil google translate.

bener kn ?

Password : klik iklan
Agar bleach bisa terus update,Harap klik iklan secara valid.
1.Buka iklan ditab baru.
2.Tunggu loading sampai selesai.
3.Tunggu 4 menit lalu diclose (jangan diback)
4.Terimah Kasih

22 komentar:

son FT mengatakan...

ya udah gan thanks ya

Unknown mengatakan...

hmm...
aku mengerti...

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan!!

Dakos Inside mengatakan...

ga apa lah gan! ini juga udah banyak terimakasih! yang semangat gan, mudah2an rejikinya ditambahin truz! klik iklan dulu ah

Kenzshare.NET mengatakan...

hhaha,, sbnrnya sbnyk apapun kalian klik iklan,, yg valid tu tiap hari tu pasti 2.. g tau knpa..

kyknya sistem adsensecamp itu error...
g mkin kn cma dua orang klik perhari..


jadi cuma 600 rupiah perhari mknya g bz dicairn untuk biaya internet saya.

mf tas hal ini

murcidcidcid mengatakan...

astagaaa udah update lagi keren daaah! beri om kenzshare udh di gaculin sama yg bkin iklan tuh! krn udah update 3 episode skaligus langsung saja klik iklan dah!

yovans mengatakan...

setubuh gan, eh setuju maju terus gan.....arigato

Anonim mengatakan...

eps 44 mana om kok 45 duluan??
gmn orng mo nonton

Kenzshare.NET mengatakan...

Ano@ kn dh jlas diatas pas pket sya hbis 43 dan 44 blum dikerjain..

Sdngkn 45 tu sdh lma sya kerjain bahkan sblum 274..

Jadi dripd g share sma sx

mnding diupdate 45 ja kn,,

ngerti...

Unknown mengatakan...

yoshhhhh wakata.....

Anonim mengatakan...

ok deh Kenzshare.NET
kenapa blognya ga gabung aja sama yg duluan
kan bisa bagi2 tugas2 n lebih cepet update
nyarep
makasih yah atas videonya
ditunggu karya subnya

Anonim mengatakan...

mangap om bukannya ane gak baca
ane baca eps 43 n 44 blm
eps 43 uda ane sedot terus eps 45
ane pikir om lupa
hahaha
klo blm gpp ane tunggu aja

Anonim mengatakan...

klo ad ksempatan, tolong dong request eps 276...
thank's b4...
di tunggu eps 45 nya...

Yoo. mengatakan...

Bos, Share, Subtitle File nya donk! :D
Trims.

Anonim mengatakan...

Arigato ne Bro... Keep Going... !

misba mengatakan...

minta ijin download eps 45 ya gan hihihi...!!!

trena mengatakan...

thenk gan...!!!

Unknown mengatakan...

Thanks kakak

si mengatakan...

makasi gan

DEEEE mengatakan...

gan yang 44 masih blum yah,,???
di sharbeast file nya udah di apus,,,
plis gan,,,
dari 44-46
file not found
tks

Anonim mengatakan...

gan linknya mati.....
mohon direupload.....

thankz.....

Anonim mengatakan...

gan linknya mati, tolong diperbarui, terima kasih :)

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.