Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 29 Agustus 2012

KENZUB Bleach 48 Sub Indo


Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 61 mb
-  Resolusi   : 640 x 480
-  Subtitle    : Hardsub Indo
-  RAW          : Arigatou

 -->>Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin<<--
  -->>Lakukan Kewajiban sebelum mendownload<<--

                                            Download Here


Password : klik iklan
Agar bleach bisa terus update,Harap klik iklan secara valid.
1.Buka iklan ditab baru.
2.Tunggu loading sampai selesai.
3.Tunggu 4 menit lalu diclose (jangan diback)
4.Terimah Kasih

13 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm..
kerja dengan funfansub?

Kenzshare.NET mengatakan...

G bro,, ndirian ua.

Unknown mengatakan...

hmm..
ditolak kah?

Kenzshare.NET mengatakan...

Prtma dia yg ngjk,,bukan ua,
tpi ga da kspktan.

truz yg skrang ua twrin bantuan bkan krja disana.


ua jg pnsrn,, lw krja sma kn lbih cpet.

Unknown mengatakan...

hmm..
sampai segitunya

Malik mengatakan...

Makasihhh Banyakkk Gan...hehehe

Anonim mengatakan...

mantap
lanjut gan!!

Richard G N mengatakan...

kalo ane ngerti nge sub ane bantuin pang masbro... nah ini gak ngerti sih ane..

Kenzshare.NET mengatakan...

Richard@ ya gpp

ramadan zikri mengatakan...

sini aku bantuin ngesubs tapi kk liat dulu ya bangus ngak asil subs saya kalo jelek maklum masih newbie hehe :)

Kenzshare.NET mengatakan...

Zikri@mau yg brp?? biasanya walaupun sub kalian bagus,,

saya ngeceknya msih lma skitar dua jam,,, coz cuma mau style ndiri subnya..


kk lgi dideket unila loh..

Anonim mengatakan...

mantap lah blognya,,ane demen nih...
lanjut trus ya bro

Gamescation mengatakan...

Mas tolong di upload ulang bleachnya file yang di shrebeast di hapus ms

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.