Template by:
Free Blog Templates

Senin, 16 Juli 2012

KENZUB Bleach 277 Subtitle Indonesia




    Berhubung episode Bleach 32 sub indo belum sempat saya sub indo, Jadi 
saya akan share dulu episode 277 sub indo yang pernah saya kerjakan dulu.
Untuk sinopsis cerita langsung tonton ja ya.


Ini saya kasih SS.





Video Info
-  Jenis      : mkv
-  Ukuran     : 51 mb
-  Resolusi   : 848 x 480
-  Subtitle   : softsub ndo
-  RAW        : SGKK,thanks to ONS Team



--> Silahkan Download <-- 

          Download Here

Password : Kenzub



10 komentar:

Dean mengatakan...

semangat kk dan terima kasih ^^

Anonim mengatakan...

gan request episode 30!!

son FT mengatakan...

gan yang 720p sediakan juga

Anonim mengatakan...

arigato gan..
mju trus..
kalo bisa dri 180-an gan,,, aku lum smpet liat....

Anonim mengatakan...

Ayo semangat terus gan....!
kalo bisa yang eps 266 di upload juga ya gan...

Kenzshare.NET mengatakan...

yang 266 ada difansub lain

Anonim mengatakan...

gan yang episode 274 donk ..please 274 aja
soalnya di fansub lain udah mati linknya ..

yovans mengatakan...

Arigato hontoni arigato....274 kebawah gan pai 266 Asseeeeek mantab nih blog, iklan tiap hari deh pokok nya hihihi....ngrayu.com

misba mengatakan...

kk yg 266 dng soalnya di bloglain link nya dah pada mati tuh pless kk>>>...!!!

Anonim mengatakan...

sub dari kedatangan arrancar aj gan

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.