Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 24 Juli 2012

KENZUB Bleach 35 Subtitle Indonesia

Kali ini kenzshare akan membagikan video Bleach 35 Subtitle Indonesia.
Yang pastinya seru plus ada lucu"nya...Penasaran... silakan download.

Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 49 mb
-  Resolusi   : 640 x 480
-  Subtitle    : softsub Indo
-  RAW          : Arigatou



--> Silahkan Download <--


          Download Here


Password : klik iklan

Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin


Info : Untuk mendukung saya dalam proyek ini saya meminta donasi
dari kalian semua agar proses pengesuban berjalan lancar dan bisa update
setiap minggu. Ini semua karena saya kekurangan biaya dalam hal ini..
Saya hanya butuh 5000/minggu untuk proses download raw,ngesub dan 
juga penguploadan.Harap dimaklumi.



SEMUA HANYA UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA.
TERIMAH KASIH

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Lanjut gan!!!

Malik mengatakan...

Mantavvv Gan...

di tunggu aja episode selanjutnya,.. sukses slalu..

Kenzshare.NET mengatakan...

lagi di upload

tadi gagal ..g sngja ke cancel.

portgas D ace mengatakan...

mksh gan update trz y yg smngt

Anonim mengatakan...

ini maksudnya klik iklan gimana sih? tetep aja link SBnya minta password gan, sorry klo gaptek..

yovans mengatakan...

mantab gan....arigato

Unknown mengatakan...

hmm...
telat download

Akhyar mengatakan...

Trima Kasih Gan
ijin Download

rena mengatakan...

lanjut trus gan

misba mengatakan...

thenks gan,...!!!

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.