Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 24 Juli 2012

KENZUB Bleach 34 Subtitle Indonesia

FUNFANSUB dh rilis...
Menurut kalian Kenzshare masih harus ngesub g nie ?

Kualitas sama ukuran lebih kecil



Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 35 mb
-  Resolusi    : 1024 x 576
-  Subtitle     : softsub Indo
-  RAW         : Arigatou




--> Silahkan Download <--


          Download Here


Password :

Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin


Info : Untuk mendukung saya dalam proyek ini saya meminta donasi
dari kalian semua agar proses pengesuban berjalan lancar dan bisa update
setiap minggu. Ini semua karena saya kekurangan biaya dalam hal ini..
Saya hanya butuh 5000/minggu untuk proses download raw,ngesub dan
juga penguploadan.Harap dimaklumi.



SEMUA HANYA UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA.
TERIMAH KASIH


9 komentar:

zam mengatakan...

kalau menurut ane sih mendingan agan gabung aja ama funfansub biar ga bentrok episodenya, terus biar lebih cepet juga updatenya . .
hha

#cuma saran

Godexs mengatakan...

wah gak kebayang dah size 35MB resolusi 576p gmna pecahnya..
btw itu episode lama kan apect rationya 4:3 tapi di atas itu cocoknya 16:9 kan???
klo menurut gw lanjut dari episode 2xx jadi nanti ketemuan ama funfansub di episode tengah seperti epi 15x...
hanya saran doang

Kenzshare.NET mengatakan...

tnang sob kualitas g pcah kok

adnil.riza mengatakan...

waahh makasih admin,,
mudah2an anime bleach nya di sub sampe tamat yaaa ^^
saran saya sii knapa tidak bergabung dengan funfansub saja ::)

david mengatakan...

stlh dicoba ditonton....utk ukuran 576p terlalu kecil tu admin, jujur aja sh....
klo pun mo lanjut sy saran eps 100-an aja ke atas biar ga bentrok...
selain itu size diperbesar lagi stngkat dgn funfansub aja dh.... ^_^
itu aja masukannya...

Anonim mengatakan...

kalo saya msaih dukung elu om, kalo fun fansub lama banget updatenya seminggu 1 episode. ente updatenya kenceng jd ane suka. fun fansub juga gk mau gabung kayanya, udah ane dukung ini blog. kawan2 klik iklannya ya

Kenzshare.NET mengatakan...

Teimah kasih atas sarannya...

saya ngesub anggap saja preview episode bleach sebelum funfansub rilis... jujur aja saya juga funfansub lover..

saya menggunakan raw yg kualitasnya dibawah funfansub..

jadi wajar jika bleach rilisan sni ..kualitas dibawah fun fansub..

tetap akan saya lanjutkan dari epi 35 dst

karna sy juga lum nonton,,he....

itung" nunggu funfansub rilis..

maaf lw kualitasnya kurang..

saya cuma bisa mpek gni ja...g bz lbih
mencari raw yg bgus tu ssah plus koneksi sy yg lemot....jdi g bz dipaksain...


epi 35 bsok 50 mb.....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

nahhh gw sepakat tuh dgn @anonim,,
buat om admin lanjutin aja terus bleachnya... buat gw,gk maslah sih ukuran 576p yng pnting ada subsnya aja...hehehe

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.