Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 17 Juli 2012

KENZUB Bleach 278 Subtitle Indonesia

Langsung ja ya....saya lum nonton jadi g tau ceritanya...


Oh ya untuk menjaga rasa semangat ngeblog saya,harap untuk tidak copas
blog ini tanpa seizin admin,Dan dilarang mengubah subtitle(fugfansub).lalu
share kembali atas nama kalian.dan minimal berkomentarlah sebelum
mendownload like fans page fb dan berikan g+ anda untuk meningkatkan
traffic blog ini.


SS




Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 51 mb
-  Resolusi    : 848 x 480
-  Subtitle     : softsub Indo
-  RAW         : ONS TEAM



--> Silahkan Download <--


          Download Here

Password : Kenzub


16 komentar:

Pertamax mengatakan...

kak mulainya dari 274 kak
bisa gak kak....
mantap... izin sedot kak

Kenzshare.NET mengatakan...

Komenlah menggunakan nama atau tidak saya tanggapi.

ya nanti saya share.

Roysuke mengatakan...

wah disini ada bleach
lenkapi gan...
ditunggu... tanks
Izin DL ya

Kenzshare.NET mengatakan...

ya, insya Allah akan.saya lengkapi.

asal mentaati peraturan admin.

Kisaku mengatakan...

buat pertamax yg diatas
jgn episode 274 tapi mulai dari 200kak
alnya belum da tu yg ngesub dari episode tu..
lw episode awal(lawas) dari 1 uda da di blog lain
di funfansub disitu uda 1-30an diupdate tiap minggu 2... nah disini lw bisa dari episode 200 ja kak... maaf banyak permintaan...
tanks before... izin dunlot ya...

Kenzshare.NET mengatakan...

fun fansub bukannya

hampir 2 minggu sekali
atau bahkan sebulan.
tenang ja Insya allah saya akan kerjakan dari episode 31-366

aan mengatakan...

disini ada juga toh bleach...
wow... om admin (kenzhare) beneran mau di lengkapi dari 31-366... maju trus om admin alnya yg khusus fansub bleach gak da... lw onepiece di kopi.com lw naruto... buaanyaaak... banget blog yg ngesub... nah bleach gak da... mudah2an Kenzhare jadi satu2nya yg melengkapi bleach...amin... semangat om admin... n tingkatkan juga kualitas video ya om admin...
btw... kok Kenzhare.net... bukannya... masih blogspot... oh saya tau, saya doain domainnya berubah jadi .net secepatnya... tetap semangat om admin.. maju trus... maaf curhatnya kepanjangan...izin dunluot

Kenzshare.NET mengatakan...

Insya Allah kalau g da halangan
+ RAW nya ada semua.

G ko cuma permainan kata ja

Kenz itu nama adek saya yang diambila dari Kata

Kendi.

g da maksud ubah domain

Dean mengatakan...

sedot lg ^^

mantap bleach ny bos

ardi mengatakan...

ijin download gan, cpt bgt nih updatenya
btw nih iklannya mana ya gan, mau di klik sbg rasa terima kasih

Nuazy Kuchiki mengatakan...

wow ternyata ada Bleach episod awal2..
izin download gan? :)
klo bisa ngesub yg Zanpakutou Rebellion Arc juga ya? udh langka tuh yg sub Indo.. heheehe
_Ganbatte!

Malik mengatakan...

Mantavvv Gan,, tetap di tunggu Updaten Anime BleachNya,,,
makasih sebelumNya... sukses slalu..

Unknown mengatakan...

mantap gan...

yovans mengatakan...

sedoooooooooot,,,,arigato

misba mengatakan...

ijin sdot kk..!!!

seto mengatakan...

Gan,,,Tlong di Reupload ulang dong yg episodenya dari yang 274-279,,,soalx File sdh pada ke hpus,,,
maaf ya Gan soalx ane newbie disni,,,,
Please ya gan,,,

Sebelumx HONTOU ARIGATOU,,,,:)

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.