Template by:
Free Blog Templates

Senin, 16 Juli 2012

KENZUB Bleach 31 Subtitle Indonesia



    Moshimoshi mina, Mulai saat ini saya berencana ngesub Bleach sampai
 episode akhir.Pada kesempatan kali ini sekaligus postingan pertama saya
 akan ngesahare Bleach 31 sub Indo. Pada episode ini Ichigo bertarung
 melawan Abrai Renji.



Penasaran Downlod aja. !!!
   






Video Info
-  Jenis      : mkv
-  Ukuran  : 86 mb
-  Resolusi : 640 x 480
-  Subtitle  : softsub ndo
-  RAW     : Arigatou


--> Silahkan Download <--

         Download Here

Password : Kenzub

23 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih ni gan...

saran sebelumnnya... kalau anda pakai adf.ly 4 sampai 5 kali juga gppa gan... daripada anda harus minta donasi(maaf sebelumnnya bila kata2nya kurang berkenan)...

jika anda seorang donatur.. mau donatur di blog ni..

sementara hasil karyanya juga belum banyak...
apa yang ada di pikiran anda..???

Pastinya anda sendiri juga ragu utk mendonasikannya.. ditambah lagi blognya belum familiar, karena yg diutamakan itu bukan hal seperti itu...

Tapi Konsistensi dulu, hasil rutin yang banyak akan menghasilkan hasil yg banyak pula...

Kalau pake smartfren.. 5000 juga udah bisa tuh buat internetan seharian slm 24jam buat nyari smw RAWnya.. pake paket data unl 1...

jadi lebih baik anda pake Adf.Ly dulu buat modal awalnya... kita juga ga masalah dengan yg begituan... :D

Kenzshare.NET mengatakan...

TERIMAH KASIH ATAS SARANNYA..

SAYA SANGAT MENGERTI AKAN HAL ITU.

Untuk sebulan kedepan saya akan update terus.karena saat ini saya ambil paket unl 30
(lagi ada duit,hehe).

Tapi untuk bulan kedepannya lagi , g tau gmn.

Makanya saya minta donasi.
itupun kalau ada yg mau ngasih.kalau g ya mau gmn lgi,terpaksa tunggu saya ada duit.

Asal ada yg donasi 5000 / minggu(Untuk ambil paket unl sehari dari smartfren) dari akumulasi semua downloader.Insya Allah akan saya update teruz,Coz untuk berjaga" saat lagi bokek.

untuk pemasangan iklan adfly..saya tidak terlalu mengerti bagaimana prosesnya.

SEKALI LAGI TERIMAH KASIH ATAS SARANNYA.

Oh ea jangan lupa G+ sama FB ea. ok.

Kenzshare.NET mengatakan...

Oh ea kelupaan..

untuk update selanjutnya,,nanti saya coba pakai iklan Adfly,untuk mengetahui
proses dan keuntungan.

Dean mengatakan...

klo bs adain versi 720p jg kk ^^

Kenzshare.NET mengatakan...

hehe ,karena fasilitas terbatas dan g punya banyak waktu,plus koneksi super lelet.

kayaknya untuk saat ini lum bisa.

AscoOL mengatakan...

ui gan..
disni ada berapa staff?

Unknown mengatakan...

Apa yang bisa saya bantu gan?

gue bisa kok bantu
:D

Kenzshare.NET mengatakan...

AscoOL@ HANYA sendirian,
mank knp ? mau bantu,he.
Blog ini ja ru jadi.


Garth Sakha@Kalau bisa Translate?,bleh aja !

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

gimana?
gue mau join bicara di my Fb
Garth X Sakha

AscoOL mengatakan...

mau bantu tapi udah ada orang yang mau bantu jadi
gak jadi..
-_-

Kenzshare.NET mengatakan...

ntAR, lain kali ja, bsok lw g... coz ni

lagi ngesub bleach 32.

Kenzshare.NET mengatakan...

Ascool@ ggp lah kan lebih banyak lebih baik + cepat.

AscoOL mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

agan ada FB?
besok gue lowong..
:D

Unknown mengatakan...

Gue lowong besok tapi nnti jam 2 mungkin
btw agan ada FB?
supaya komunikasi lancar..

Kenzshare.NET mengatakan...

ada,,,

Heru Anggada F-Mode..

add ja

Unknown mengatakan...

bisa..
di confrim Grath X Sakha

Einheart mengatakan...

permisi agan..
mau request bisa ga?
bleach yg EP30 bisa di subs?
thanks sebelumnya :)

Kenzshare.NET mengatakan...

Sebenarnya saya mau sub tu juga,
tapi berhubung funfansub sudah sampai episode 29

mnding kita tunggu dri sna ja.

Saya juga fun fansub lover

hs19 mengatakan...

iy gan EP30 jg nanggung dari sebelah lum update2..
thank's before....

Anonim mengatakan...

Nice Thanks Gan... Maju trus

Unknown mengatakan...

ijin sedot gan,,,
masalah donasi klo lewat pulsa bsa gk gan?

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.