Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 26 Juli 2012

KENZUB Bleach 37 Sub Indonesia

 Bleach 37 Subtitle Indonesia

Segera !!!
NB : Update akan ditunda (tanpa batas yang ditentukan) jika Fanspage
FB,Follower  Blog ,G+ serta iklan(buka ditab baru tunggu loading iklan
sampai selesai biar valid ). tak bertambah..

Harap klik iklan dengan valid..kalau g valid sma ja boong.
Buka iklan di tab baru tunggu loading sampai selesai.




Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 57 mb
-  Resolusi   : 640 x 480
-  Subtitle    : softsub Indo
-  RAW          : Arigatou



--> Silahkan Download <--

          Download Here

Password : klik iklan

Tidak untuk diupload ulang tanpa seizin admin


Info : Untuk mendukung saya dalam proyek ini saya meminta donasi
dari kalian semua agar proses pengesuban berjalan lancar dan bisa update
setiap minggu. Ini semua karena saya kekurangan biaya dalam hal ini..
Saya hanya butuh 5000/minggu untuk proses download raw,ngesub dan
juga penguploadan.Harap dimaklumi.



SEMUA HANYA UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA.
TERIMAH KASIH

20 komentar:

portgas D ace mengatakan...

di tunggu y gan
secepat nyh
heheheeh

Kenzshare.NET mengatakan...

Insya Allah bsok..

Lw bnyk klik iklan + fansfage bertambah.

rendozz mengatakan...

makasih gan. ane cuma bisa bantu dngan klik iklan sama like fanspage

Anonim mengatakan...

kakak, saya tau kakak lagi sibuk... tapi saya request episode 274 dong kak sama 279++ ya kak

son FT mengatakan...

gue kalau mau download selalu klik iklan. Jadi temen x2 yang lain juga klik iklan yaaa

Kenzshare.NET mengatakan...

Anonim>>> Brhubung..lgi ngjr tyng 37 dst...request kyknya lum bz dlu...

tapi nanti pzti dikerjain.. 280 dh di sub stngh..274 jg sbnrnya..tu proyek lm..


tpi brhbung cma sendirian ngurus ni blog ya kpksa 37 dst dlu.

Anonim mengatakan...

mantap gan,lanjut,
ane selalu klik iklan.

Anonim mengatakan...

ditunggu gan.....
arigato.........

portgas D ace mengatakan...

ko blm bs d dwnload gan
ane slalu klik iklan loh

Kenzshare.NET mengatakan...

lgi dikerjain...

Anonim mengatakan...

Kalo gitu yang 274 tinggal di upload dong? Kalo bs secepatnya ya kk. Ane klik iklan dlu

Kenzshare.NET mengatakan...

Anonim...komentar tu pke nm..atau lain x g bkl dibls komentarnya.

274 ru stngh...lum slsai

portgas D ace mengatakan...

di tunggu y gan scpt nyh
mksh

portgas D ace mengatakan...

smngt gan bwt episode 37 sm 274 nyh di tunggu slalu
gk lupa jg slalu klik iklan ko

Murcidcidcid mengatakan...

Ini gan tuh pake nama, hehehe ngambek. Biar gak ngambek ane klik iklannya dah, ditunggu 274nya ya

Anonim mengatakan...

Arigato ne Gan...

Anonim mengatakan...

mantap!

misba mengatakan...

arigato gan...!!!

Anonim mengatakan...

file not found gan.. tulung dibenarkan gan??
di uplod pake yg lain jg gan.. terima kasih..

SEMANGAAAAAT..

Klik Iklan :)

Anonim mengatakan...

gan ane udah nge klik iklan, sama G+ nya tp passwordnya nggak bisa mulu... gimana nih

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.