Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 20 Juli 2012

KENZUB Bleach 30 Subtitle Indonesia

Sebelumnya saya ucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan.Pada
kesempatan kali ini saya sebagai admin akan membagikan Bleach Subtitle
Indonesia episode ke 30.Episode ini saya share karena banyaknya permin
taan /request episode 30.
   Oh ya untuk menjaga agar blog ini tetap update saya meminta agar para
downloader sekalian untuk mengklik iklan dipojok kanan atas..

Screenshoot




Video Info
-  Jenis         : mkv
-  Ukuran     : 50 mb
-  Resolusi    : 640 x 480
-  Subtitle     : softsub Indo
-  RAW         : Arigatou



--> Silahkan Download <--


         Download Here

Password : Kenzub


6 komentar:

murcidcidcid mengatakan...

akhirnya ada yang ngesub BLEACH juga, keren gan! lanjutkan

Anonim mengatakan...

ship gan dilanjutin......
ae juga akhirnya ngesub bleach, dari awal bisa g' gan...
arigato......

bleach_loverz mengatakan...

semangat oom..pasti rame ne blognya..

son FT mengatakan...

gan link downloadnya mana?

Unknown mengatakan...

masih blum di UL
masih dalam proses TL
:D
tunggu aja

Anonim mengatakan...

thnx gan!

Posting Komentar

Hargailah kerja keras saya minimal dengan berkomentar atau follow FB,BLOG INI,da berikan G+.

Berkomentarlah yang sopan dan membangun.